Kursus Komputer Jepara

MANFAAT MENGIKUTI KURSUS KOMPUTER

Jangan salah, kursus komputer ada tidak sedikit manfaatnya. Di samping akan menambah soft skill anda, kursus komputer pun mempunyai seejuta manfaat. Well, ini dia 5 guna dari sejuta guna itu.

1.Meningkatkan kemampuan
Meningkatkan kemampuan siswa dan siswi sekolah atau siapa saja yang mengekor program kursus berhubungan dengan penguasaan kemampuan dibidang komputer sehingga semua siswa mempunyai softskill dibidang akademik sekolah dan serta memiliki keterampilan hard skill dibidang komputer karena tidak sedikit praktik dan study permasalahan saat kursus komputer.Hal ini adalahnilai tambah untuk seseorang.

2.Meningkatkan keyakinan diri
khususnya ketika berkeinginan mencari kerja .karena, sudah mempunyai tambahan kemampuan dibidang komputer serta menyerahkan persiapan ketika berkeinginan melanjutkan edukasi kejenjang yang lebih tinggi .seseorang bakal lebih percaya diri saat harus mengekor persaingan seleksi masuk suatu perusahaan.

3. Lebih terarah
Belajar komputer dengan lebih terarah sebab diberikan panduan oleh ahlinya yang mengajari dari nol sampai mahir memakai komputer.

4. Belajar Lebih banyak
Bisa belajar banyak software tertentu secara khusus, seperti untuk software office, desain grafis, dan sebagainya dengan maksimal.

5. Tambah Pengetahuan dan bisa sertifikat
Menambah pengetahuan karena ada tidak sedikit teman kolega yang ikut belajar komputer sampai-sampai menjadi lokasi saling bertukar pikiran.

Mendapatkan sertifikat, sehingga mengindikasikan bukti kemahiran yang dipunyai dalam mengoperasikan komputer.

Menguasai secara detail suatu program komputer. Hal ini karena pengetahuan nan didapat melewati kursus, akan didapatkan secara sistematis. Ini yang memisahkan dengan mereka yang memiliki keterampilan komputer secara otodidak.

Lampung 

ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Telp. (0725) 44430
HP. 0853 57000 144
WA. 0821 77066 400

Jawa Barat

1. Nurul Fikri & Indonesian Technology
Jl. Setu Indah No.116, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451
2. Indonesian Technology Bekasi 
Jl. Balai Desa No 28 , Jatirasa , Jati Rasa Bekasi jawa barat
WA / TELP : 08127988210
3. Kampus Indonesian Technology & Citra Telematika
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka Telp. (0233) 8281236
HP. 085216667297
email : info@citra-telematika.com

DKI Jakarta 

Kampus Indonesian Technology & PT In IT

Jl. Pluit Karang Ayu 1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

TELP / WA : 081127988210

Jawa Tengah 

Kampus Elmuna & Indonesian Technology  Jln. Soka-Pertanahan, Km 6 No. 10, Klirong, Plumbon, Klegenwonosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54381

Cs telp dan WA 087737953747 /087837973541

Telepon: (0287) 5505077

Mengapa Harus Memiliki Sertifikat Komputer ?
Perusahaan dan instansi pemerintah ketika ini lazimnya mensyaratkan semua pelamar guna memiliki keterampilan mengoperasikan komputer, terutama software office, seperti keterampilan mengetik, menciptakan laporan, surat-menyurat, menciptakan presentasi, perhitungan angka-angka. Walaupun kita memiliki keterampilan semua itu, katakanlah kita mempelajarinya dengan otodidak dan kita berhasil, tetapi tanpa terdapat legalitas dari sebuah lembaga, maka bisa jadi besar ditampik lamaran kita sangat barangkali terjadi.

Salah satu berkas yang mesti disertakan ketika melamar pekerjaan ialah sertifikat kursus komputer. Sertifikat ini sangat diperlukan perusahaan maupun instansi pemerintah guna mengetahui keterampilan kita di bidang komputer. Maka, masing-masing pencari kerja, inginkan tidak mau, mesti memiliki kemahiran komputer supaya bisa berlomba dengan jutaan pencari kerja yang lain. Bagi itu, sertifikat kursus komputer pun harus dipunyai sebagai bukti bahwa dirinya mempunyai kemampuan di bidang komputer.

Masalahnya, tidak tidak banyak orang yang menguasai komputer, tetapi tidak mempunyai sertifikat kursus komputer. Mereka tidak memiliki sertifikat sebab memang mereka belajar komputer bukan dari lembaga edukasi yang meluangkan sertifikat, tetapi dari sekolah atau kampus mereka sendiri.

Perusahaan atau instansi pemerintah, pada umumnya, tidak inginkan tahu akan fakta bahwa ada pun pelamar yang dapat mengoperasikan komputer tanpa memiliki sertifikat. Mereka tetap memandang sertifikat sebagai bahan urgen untuk penilaian. Dengan sertifikat ini, mereka dapat mengetahui apakah si pelamar menguasai komputer atau tidak. Jika telah begini, solusinya bagaimana?

Anda yang memang sudah dapat menguasai komputer, tidak perlu fobia harus kursus komputer yang memakan waktu sampai berbulan-bulan lamanya. Cara tersingkat dan legal ialah dengan mengekor ujian komputer saja.

Please rate this

Kristi Aprilyana
Kristi Aprilyana