Kursus Komputer Di Mamuju

kursus-komputer-di-mamuju

kursus komputer di Mamuju tersedia tidak sedikit di seluruh kota di Indonesia. Dengan kursus komputer di Mamuju, semua peserta mempunyai skill eksklusif dengan masa-masa yang lumayan dan nantinya bermanfaat untuk masa depannya. Dengan banyaknya opsi Kursus Komputer ini, seringkali menciptakan calon peserta bingung inginkan memilih skill yang mana yang inginkan dikuasai. Tulisan ini mudah-mudahan akan membalas pertanyaan kamu, anda mau menguasai skill yang mana.

Latar Belakang Kenapa Kursus Komputer

Puluhan Jutaan anak muda di Indonesia sekarang melek teknologi informasi, mereka (18-30 tahun) sudah belajar baik di secara formal di SMK, di Kampus dan Universitas secara eksklusif mempelajari teknologi informasi. Merekalah nanti yang bakal menguasai SDM terutama bidang TI ini. Tapi pertanyaannya, sudahkan mereka menguasai? Ataukah mereka melulu sekedar belajar, baca dan ujian saja tanpa adanya keterampilan (skill)?

Atau terdapat puluhan ribu anak putus sekolah atau tidak melanjutkan edukasi formal lagi. Kemana mereka? Apakah mereka menjadi ruang belajar bawah seperti bekerja seadanya dengan penghasilan seadanya saja? Bagaimana mereka dapat membuat perbedaan? Jawabannya ialah Kursus. Dan artikel ini akan membicarakan mengenai Kursus Komputer, bidang apa yang sesuai denganmu dan bagaimana tips dan trik untuk sukses belajar komputer.

Berikut beberapa tips Kursus Komputer:

  • Mengetahui ada dimana sekarang

Namanya suatu perjalanan karir, Anda mesti tahu terdapat di titik mana sekarang. Apakah pemula atau menengah? Jika pemula, apa yang harus dikuasai. Yakni belajar sistem operasi dulu yaitu Windows 7 ataupun Window 8. Belajar Windows 7 atau Windows 8 gampang koq, seluruh tinggal klik. Yang paling diperlukan dicerna adalah: managemen user, media penyimpanan, teknik memasang modem, teknik bergabung di jaringan, pemakaian Wifi, Pengaturan password plus ekstra pengetahuan pengelolaan Setting dan teknik memprinter.

  • Cek kebutuhan Pasar

Ada sejumlah bidang yang harus anda pilih guna kursus kembali yaitu bidang Desain Grafis, Webmaster, IT Support & Networking, Animasi, Database dan Programmer. Masing-masing bidang ini punya kriteria dan talenta masing-masing. Kami share bagaimana kunci berhasil untuk belajar 6 bidang itu.

 

  • Kursus lagi dan Berlatihlah

Setelah menguasai komputer secara basic, anda mulailah melihat keperluan pasar di sekitarmu, anda sudah paham Windows 8, Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint telah menjadi senjata mula masuk bekerja di perusahaan. Biasanya di level admin. Tugasnya ialah membuat laporan, mengadministrasi dokumen dan tugas-tugas simpel lainnya. Jika hendak berkembang, cari lagi kursus komputer, yang lebih tinggi. Sebelum menyimpulkan mau belajar apa, sekali lagi periksa lagi kebutuhan di dekat kotamu atau kota target

cabang indonesian technology :

Alamat Itech Course :

Lampung
ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Telp. (0725) 44430
HP. 0853 57000 144
WA. 0821 77066 400

Jawa Barat
1. Nurul fikri & Indonesian technology,
Jl. Setu Indah No.116, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451

2. Indonesian technology Bekasi
Jl. Balai desa no 28 , Jatirasa , JatiRasa Bekasi jawa barat
WA / TELP : 08127988210

3. Kampus Indoneisan Technology & Citra Telematika
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. MajalengkaTelp. (0233) 8281236
HP. 085216667297
email : info@citra-telematika.com

DKI jakarta
Kampus Indonesian technology & Pt In IT

Jl. Pluit Karang Ayu 1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

TELP / WA : 081127988210

Jawa Tengah
Kampus Elmuna & indoneisan technology JL Soka-Pertanahan, Km 6 No. 10, Klirong, Plumbon, Klegenwonosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54381
Cs telp dan WA 087737953747 /087837973541

Please rate this

Roni
Roni