Trik Jitu Menjadi Seorang Penulis!

Trik Jitu Menjadi Seorang Penulis!

Trik Jitu Menjadi Seorang Penulis!

 

penulis, penulis konten, content writing

 

Bagaimana cara menjadi seorang penulis?

Ada begitu banyak hal yang terjadi di seluruh dunia. Namun, setiap kali Anda duduk untuk menulis tentang sesuatu, Anda tidak punya ide. Sekalipun Anda memiliki ide, Anda tidak dapat menguraikannya karena Anda tidak memiliki cukup konten untuk menulis tentang itu. Selain itu, mengumpulkan barang-barang tentang titik tertentu akan memakan banyak waktu, yang Anda tidak mampu. Jadi, apa yang harus dilakukan? Bagaimana Anda bisa mencapai tujuan lama Anda yang berharga untuk menjadi seorang penulis? Apakah ada solusi? Ya ada! Baca lebih lanjut untuk mengetahui ….

Menulis tentang sesuatu membutuhkan pengetahuan tentang hal yang sama. Secara kasar, jika Anda tahu setidaknya 10 baris informasi tentang titik tertentu, maka ada kemungkinan bahwa pada saat Anda menuliskannya, 10 baris itu akan menjadi hanya 3. Dengan statistik ini, Anda perlu tahu banyak informasi untuk menulis artikel 300-baris. Namun demikian, apakah Anda punya waktu untuk ini?

Ketika Anda menulis sesuatu yang memberikan pengetahuan, tidak lain merupakan salah satu kontribusi dari Anda untuk dunia ini. Dengan bantuan teknologi penerbitan baru, siapa pun dapat menulis dengan bantuan editor seperti MS-Word dan mempublikasikannya secara instan melalui blog, direktori artikel, dll. Namun, seluruh masalahnya terletak pada penulisan bermakna tentang sesuatu dan memberikan sentuhan baru untuk membedakannya dari apa yang sudah ditulis orang lain tentang topik yang sama.

 

Konsep untuk Menulis

Agile Writing adalah konsepnya, yang membantu Anda menulis tentang berbagai topik dan dapat membuat konten Anda menjadi terkenal tanpa perlu menghabiskan waktu ekstra untuk mengumpulkan informasi. Menulis lincah tidak lain adalah menulis tentang peristiwa yng dialami sehari-hari. Misalnya mengikuti topik Berita yang menayngkan kejadian sehari-hari. Selain itu, tulislah artikel tentang apa yang telah Anda baca dan analisis dari topik-topik berita ini dalam paragraf pendek. Setelah Anda mengumpulkan informasi dan mulai memasukkannya ke dalam kata-kata, perlahan-lahan dalam 2/3 hari ke depan, Anda akan memiliki banyak konten unik tentang berbagai topik. Kemudian, cukup telusuri topik-topik yang telah Anda tulis, dan beri mereka judul bertanda sentuhan sensasional. Kemudian, terbitkan keduanya di blog Anda atau kirimkan ke direktori artikel.

Setelah tulisan Anda diterbitkan, maka secara otomatis Anda menjadi penulis yang ulung. Setelah tulisan diterbitkan di blog Anda, maka perayap web akan mengambil dan menempatkannya di tautan tampilan pencarian. Setiap kali orang mengetik kata kunci spesifik yang Anda tentukan untuk konten, maka konten Anda akan dipublikasikan untuk mereka. Jika tulisan Anda memiliki beberapa hal penting, secara otomatis pengiklan mencoba menghubungkan barang-barang mereka dengan tulisan Anda dan memberikan Anda royalti untuk hal yang sama. Semua ini menjadikan Anda seorang penulis komersial juga.

Singkatnya, artikel ini dengan bantuan konsep Agile Writing membuat pembaca tahu tidak hanya tentang cara berbeda di mana dan bagaimana seseorang bisa mendapatkan ide yang berbeda untuk menulis, tetapi juga tentang bagaimana seseorang dapat mempublikasikannya dan dapat menghasilkan pendapatan yang sama.

Selamat menulis!

Please rate this

Ajeng
Ajeng