Tempat PKL Prakerin Metro Pusat

Tempat PKL Prakerin Metro Pusat – Kota Metro, merupakan kota terbesar kedua di provinsi Lampung, setelah Bandar lampung. Digadang – gadang akan menjadi kota pendidikan, Kota Metro sudah mulai berbenah. Hal ini tampak dari berbagai terobosan yang dilakukan oleh pemerintah untuk mewujudkannya.

Bagi siswa siswa yang menginginkan ber PKL di Kota metro dan sedang mencari Tempat PKL Prakerin Metro Pusat   bisa mengunjungi alamat diatas karena pada setiap tahunnya kami menerima peserta PKL si seluruh lampung kami batasi hingga 100 orang dengan dibagi menjadi 4 Jurusan seperti

  1. PKL Jurusan TKJ ( 25 orang )
  2. PKL Jurusan Akuntansi ( 25 orang )
  3. PKL jurusan Multi Media ( 25 orang )
  4. Pkl Jurusan Pemasaran ( 25 orang )

Itech Course
JL KH ahmad dahlan no 1,metro pusat lampung,
tlp cs (0725785272)whatsapp(082177066400)

Tempat PKL Prakerin Metro Pusat  – Metro disebut sebagai Kota Pendidikan sejak masih menjadi  pusat Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah.

  • Kota Metro, adalahkota terbesar kedua di provinsi Lampung, sesudah Bandar lampung. Digadang – gadang bakal menjadi kota pendidikan, Kota Metro telah mulai berbenah. Hal ini terlihat dari sekian banyak terobosan yang dilaksanakan oleh pemerintah guna mewujudkannya.
  • Pembangunan infrastruktur dengan kelengkapan kemudahan publik yang makin beragam, juga usaha dalam penambahan kualitas sumber daya manusia. Salah satunya pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusarda), yang berupaya menjadi instansi yang berperan urgen sebagai pusat informasi, pengembangan bahan buku serta peningkatan kebiasaan baca masyarakat.
  • Gencar mengerjakan kampanye literasi. Keseriusan Dispusarda Kota Metro tak butuh diragukan lagi. Yang teranyar melewati program utusan baca sekolah, mengincar siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebagai utusan yang berperan aktif mengkampanyekan kebiasaan baca di lingkungan sekolah masing – masing. Merupakan format memupuk kerinduan pada literasi sejak dini. Tempat PKL Prakerin Metro Pusat

 

Please rate this

Heni Meirina
Heni Meirina