Tempat PKL di Lampung Tengah

Tempat PKL di Lampung Tengah – Prakerin (Praktek Kerja Industri) adalah suatu kegiatan pendidikan yang wajib diikuti untuk siswa/siswi SMK, pelatihan dan pembelajaran yang dilaksanakan didunia industri atau dunia kerja dalam upaya pendekatan ataupun untuk menginkatakan mutu siswa – siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)denga kompetensi (kemampuan) siswa sesuai bidangnya dan juga menambah bekal masa – masa mendatang guna memasuki dunia kerja yang semakin banyak serta ketat dalam persaingannya.

Di Metro ada tempat PKL yang sangat diminati dan letaknya di pusat Kota Metro yaitu ITECH Course.

I-Tech course (beralamat: http://itechcourse.com/) adalah sebuah lembaga pelatihan yang bergerak dalam pendidikan teknologi dan bisnis. Lembaga pelatihan komputer yang juga tempat kursus bahasa inggris dan Tempat PKL di Lampung Tengah ini berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Metro Pusat, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111.

Itech Course
JL KH ahmad dahlan no 1,metro pusat lampung,
tlp cs (0725785272)whatsapp(082177066400)

Tempat PKL di Lampung Tengah – Yang Paling di minati di daerah kota metro lampung adalah Indonesian Technology karena Pkl dengan langsung berprakten dan di awasi oleh para ahliya seperti di bidang

  • Multimedia Publisher
  • Media Online
  • Web Developer
  • Akuntansi / Administrasi Perkantoran / Keuangan / perpajakan
  • Marketing Online ( Jurusan Pemasaran )

Tempat PKL di Lampung Tengah – Tujuan di adakannya Prakerin

  1. Dalam pelaksanaanya dilaksanakan dengan formalitas tertentu, untuk siswa yang bertuuan guna magang di sebuah lokasi kerja baik dunia usaha ataupun dunia industri paling tidak telah memilki keterampilan dasar cocok dengan bidang yang digelutinyaatau telah mendapatkan bekal dari pemandu disekolah guna mempunyai ilmu – ilmu dasar yang bakal diterapkan dalam dunia usaha atau dunia industri.
  2. Alasan utama kenapa para murid dan siswi SMK mesti mempunyai bekal ilmu pengetahuan dasar cocok bidangnya supaya dalam pengamalan praktek kerja industri tidak mengalami tantangan dalam penerapan ilmu pengetahuan dasar yang bisa jadi besar dalam proses praktek kerja industri menemukan ilmu – ilmu baru yang tidak diajarkan oleh kejuruan bersangkutan.
  3. Dalam pengamalan Praktek Kerja Industri ini diinginkan setiap murid – siswi dapat mengikuti serta memahami pekerjaan kerja yang dilaksanakan di dunia usaha ataupun di dunia industri supaya siswa dan murid tersebut bisa menjangkau serta mendapatan sesuatu yang baik dan berguna untuk dirinya serta supaya siswa dan siswi tersebut dapat menunjukan kinerjanya secara maksimal apa yang sudah dilakukannya sekitar berada didunia usaha atau dunia industri.

Please rate this

Heni Meirina
Heni Meirina