Seminar Digital Bisnis 2017

Mei 18 2017 Admin seminar,

ITech - Seminar Digital Bisnis

Dunia teknologi saat ini sudah beralih dari Information Technology ke Data Technology, bisnis online ramai-ramai sudah menyedot omzet bisnis offline, yang bahkan telah menyebabkan ribuan bisnis offline bertumbangan. Total transaksi online di Indonesia sudah mencapai Rp 359 triliun di tahun 2016.

Untuk itu ITECH telah bekerjasama dengan seorang pengusaha online / digital entrepreneur sejak 2007 yaitu Bapak Kistiawan Bilal, yang masih memiliki hati untuk membagikan berbagai ilmu digitalnya kepada peserta Seminar Digital Bisnis, Rabu 13 mei 2017 di Aula ITECH, jam 14.00 – 16.30 WIB.

Seminar dihadiri oleh sekitar 75 orang dari berbagai kalangan yaitu mahasiswa berbagai perguruan tinggi diantaranya IAIN, UM, IAIM, dan ITECH, serta kalangan pengusaha muda dari usahaku.co.id dan masyarakat kota metro.

Para peserta seminar, diajak secara interaktif untuk langsung membuka media sosial yang dimilikinya, dan mencari folower secara cepat dan tepat sasaran untuk promosi kegiatan ataupun produk yang dimilikinya. Sekitar 8 tips and trik dunia digital langsung diuji coba saat seminar, sehingga membuat peserta seminar menyadari masih begitu banyak yang mereka tidak ketahui di dalam dunia digital bisnis atau pun Data Technology.

Dengan berlakunya era DT, semua orang harus berubah dalam memandang dan menggunakan media sosial saat ini. ITECH pun langsung menangkap peluang ini dengan membuka jurusan baru yaitu :

1. Pelatihan 1 tahun Jurusan DIGITAL BISNIS untuk lulusan SLTA
Lulusan diharapkan untuk dapat bekerja diperusahaan sebagai Digital Marketing ataupun langsung membuka usaha di dunia online

2. Kursus Singkat Digital Bisnis untuk Pengusaha
Peserta yang adalah pengusaha dapat menentukan arah perubahan bisnisnya kepada trend perilaku pasar online, dan mempersiapkan SDM dan infrastrukturnya.

Selain itu, ITECH pun akan memberikan materi tambahan bagi seluruh peserta didik yang sekarang ada, sehingga mereka saat kelulusan nanti sudah memiliki dasar dunia digital bisnis, dan siap menjadi pelaku digital.