Penutur bahasa Spanyol lulus dari kursus komputer

Kursus Komputer di Lampung – Siswa setelah siswa turun ke lantai untuk memamerkan PowerPoint mereka dan menerima sertifikat untuk menyelesaikan Kursus Komputer Bisnis Dasar di Skagit Valley College.

Meskipun percaya diri sekarang, beberapa siswa memasuki kelas karena tidak pernah menyentuh komputer.

Pada hari Sabtu, 31 pemilik peternakan berbahasa Spanyol, pemilik bisnis dan pelajar yang ambisius lulus dari program, yang mengajarkan peserta Microsoft Excel, Word dan PowerPoint, serta ketrampilan mengetik dan cara menavigasi internet.

Pada akhir kursus delapan minggu, Maribel Reyes mengatakan dia belajar keterampilan yang akan membantunya memulai bisnis desain bunga sendiri.

Basic Business Computer Course for Spanish speakers

“Itu adalah pengalaman belajar yang besar,” katanya. “Aku belum pernah mendapat kesempatan ini sebelumnya.”

Kelas ini disponsori oleh Pusat Bisnis Pertanian Barat Laut (NABC) dan dimungkinkan melalui kolaborasi antara Aliansi Pengembangan Ekonomi Skagit County dan Skagit Valley College.

Pedesaan, masyarakat berbahasa Spanyol sering menghadapi hambatan untuk menggunakan komputer dan memperoleh keterampilan literasi teknologi, kata Direktur Eksekutif NABC David Bauermeister. Bahasa adalah penghalang utama, seperti hanya mengakses teknologi.

Bauermeister melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana program ini bermanfaat bagi mereka yang mengejar bisnis, serta mereka yang berharap untuk melanjutkan pendidikan mereka. Dengan menawarkannya di kampus, siswa disuguhi sumber daya sekolah.

Beberapa siswa sudah terdaftar di kelas lain di kampus.

“Tidak pernah terlalu terlambat untuk belajar,” kata instruktur kursus Gilberto Estrada.

Estrada, seorang instruktur bilingual dengan lebih dari 15 tahun pengalaman, mulai mengajar kelas komputer pada tahun 2007. Hari ini, ia memimpin kursus pemula dan menengah setiap tahun dengan Sandra Ruiz, asistennya dan mantan muridnya.

Bersama-sama, keduanya bekerja untuk menyediakan peserta dengan keterampilan teknologi – bebas biaya berkat NABC – yang akan membantu mereka memulai dan mempertahankan bisnis yang sukses.

NABC berharap kelas akan berlanjut sebagai bagian dari Program Pengembangan Bisnis Latino yang sedang berkembang.

Posting BY

Itech Course

Jl KH ahmad dahlan No 1 , Metro pusat Lampung,

TLP CS ( 07257855272 ) Whatsapp ( 0821 77066400 )

Tempat kursus teknisi komputer di bandar lampung, Global komputer kota bandar lampung lampung, lkp global komputer bandar lampung city lampung, kursus autocad di lampung, global komputer kedaton kota bandar lampung lampung, biaya kursus komputer di lampung, lkp global komputer lampung, kursus komputer lampung retro kota bandar lampung, lampung

biaya kursus komputer di lampungglobal komputer kedaton kota bandar lampung lampungglobal komputer kota bandar lampung lampungkursus autocad di lampungkursus komputer lampung retro kota bandar lampunglampunglkp global komputer bandar lampung city lampunglkp global komputer lampungtempat kursus teknisi komputer di bandar lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *