Kursus Komputer di Depok

Kursus Komputer di Depok – Saya termasuk orang suka belajar komputer, belajar CorelDraw, Flash, Dreamweaver, 3ds max, Lightwave, Blender, Cinema 4D. Xara Extreme, programing asp, php, database, wordpress. Apa ngak binggung belajar macam – macam? Tentu saja binggung. Pada saat masih remaja masih oke untuk belajar berbagai macam aplikasi. Tapi tentu anda harus menentukan arah keterampilan anda.

Agar lebih terarah, belajarlah yang masih bisa saling membantu. Misalnya anda suka programing, boleh lah belajar PHP, Java, CSS, Database, ASP maupun JQuesy, karena memang masih berbau programing. Boleh juga belajar sedikit desain sebagai bantu bantu.

Kalo saya pribadi lebih suka ke visual bukan programing, jadi belajar Design dengan program coreldraw, Xara, Photoshop, Cinema 4D, After Effect, Premier masih saling membantu. Tapi kalo disuruh belajar programing seperti PHP angkat tangan dah.

  1. Kursus Bahasa Asing
    Kursus bahasa asing menjadi yang paling diminati karena saat ini banyak perusahaan yang mengutamakan calon karyawannya agar menguasai bahasa asing misalnya yang paling banyak adalah bahasa Inggris dan Mandarin. Karyawan yang fasih berbahasa asing dipandang lebih memiliki nilai jual lebih dibanding yang kurang menguasai.
  2. Kursus Komputer
    Komputer saat ini sepertinya menjadi keterampilan dasar yang wajib dimiliki oleh karyawan ya, Sobat Gawe. Jangan sampai terlihat gaptek di depan komputer karena bisa-bisa poin plus kamu dapat berkurang, nih. Minimal kuasailah program Ms. Office yang sering dipakai seperti Ms.Word, Excell, Power Point, Access, lebih bagus lagi kalau sekaligus belajar bahasa pemrograman jika memang diperlukan. Tentunya pilih tempat kursus yang menyediakan tenaga pengajar profesional, ya!
  3. Kursus Keuangan Dasar
    Nah buat Sobat Gawe yang berminat bekerja di bidang keuangan, kursus keuangan dasar sepertinya juga wajib diikuti. Setiap perusahaan pasti memerlukan seseorang yang mampu memanajemen keuangan dengan baik. Dengan mengikuti kursus ini, kamu bisa memiliki skill yang lebih meski belum memiliki banyak pengalaman kerja dan tentunya bidang ini masih banyak dicari oleh berbagai perusahaan.
  4. Kursus Public Speaking
    Kursus ini dapat melatih komunikasi oral yang nantinya akan sangat bermanfaat di dunia kerja. Entah itu dalam berkomunikasi dengan klien, atasan, maupun saat presentasi produk. Di sini juga akan membuat kamu tidak lagi merasa kesulitan atau canggung berbicara dengan orang baru. Meskipun terkesan bahwa kemampuan public speaking dapat dilatih sendiri, namun tidak ada salahnya untuk mengikuti kursus supaya tahu bagaimana etika public speaking di dunia profesional kerja. Penting sekali, bukan?
  5. Kursus Desain Grafis
    Buat Sobat Gawe yang tertarik bekerja di bidang desain, mungkin kursus ini penting diikuti jika kamu tidak memiliki keahlian sebelumnya. Dengan berbekal kemampuan desain grafis, kamu dapat menyajikan presentasi lebih menarik di depan klien, sehingga kepercayaan atasan kepada kamu untuk presentasi pasti lebih besar. Selain itu, banyak perusahaan masih memerlukan ketrampilan ini. Jadi pasti tambah disukai atasan deh kalau kamu bisa melakukannya!

Lampung 

ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Telp. (0725) 44430
HP. 0853 57000 144
WA. 0821 77066 400

Jawa Barat

1. Nurul Fikri & Indonesian Technology
Jl. Setu Indah No.116, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451
2. Indonesian Technology Bekasi 
Jl. Balai Desa No 28 , Jatirasa , Jati Rasa Bekasi jawa barat
WA / TELP : 08127988210
3. Kampus Indonesian Technology & Citra Telematika
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka Telp. (0233) 8281236
HP. 085216667297
email : info@citra-telematika.com

DKI Jakarta 

Kampus Indonesian technology & Pt In IT

Jl. Pluit Karang Ayu 1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

TELP / WA : 081127988210

Jawa Tengah 

Kampus Elmuna & Indoneisan Technology  Jln. Soka-Pertanahan, Km 6 No. 10, Klirong, Plumbon, Klegenwonosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54381

Cs telp dan WA 087737953747 /087837973541

Telepon: (0287) 5505077

 

Please rate this

Made Dwi
Made Dwi