Kursus Bahasa Inggris di Metro

Kursus Bahasa Inggris di Metro

 

Berita kursus inggris – Institut Kota spanyol untuk Pelatihan dan Pekerjaan (Imfe) Ponferrada akan segera meluncurkan kursus informasi dan turis bahasa Inggris, sebagaimana diumumkan hari ini presiden organ dan juru bicara untuk Warga Negara (Cs) di ibukota berciana, Rosa Luna. Inisiatif ini berasal dari program Impulsa-T dan disubsidi oleh Dana Sosial Eropa melalui Inisiatif Jaminan Pemuda.

Dalam arti itu, kursus ini memiliki durasi 376 jam dan akan dimulai pada 8 Agustus, dengan jadwal pagi. Presiden Imfe menekankan bahwa, hingga Oktober, para siswa yang berpartisipasi dalam sesi akan memiliki “pelatihan praktis yang akan dilakukan di perusahaan wisata di daerah tersebut.” Selain itu, peserta akan menerima bantuan keuangan perorangan sebesar 300 euro.

Dalam hal ini, Luna mengatakan bahwa tujuan kursus adalah “mempersiapkan kaum muda secara profesional di sektor yang sedang booming dan dengan kemungkinan tak terbatas di kawasan itu, seperti pariwisata”, yang memiliki bobot besar baik dalam sumber daya promosi maupun informasi. lokal sebagai interlocution dalam bahasa Inggris dari informasi yang ditawarkan kepada pengunjung asing.

Kursus ini, ditujukan untuk kaum muda antara usia 16 dan 30 tahun, terdaftar atau terdaftar di Sistem Jaminan Nasional dan yang telah menyelesaikan gelar sarjana muda atau memiliki gelar, masih memiliki tempat-tempat gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *