Kuliah Jurusan Komputer di Lampung

Kuliah Jurusan Komputer di Lampung

Kuliah Jurusan Komputer – Tempat kulaih yang ujiannya di bayan dan bukan membayar , kuliah dengan Profesionalisme dunia kerja yang nyata . Profesionalisme dalam pengerjaan dan pendidikan , di bangun dari tahun 2010 menjadikan itech sebagai lembaga pendidikan tingkat nasional yang pertama kali mengadakan kelas digital bisnis dan e-commers

Itech Course

Jl KH ahmad dahlan No 1 , Metro pusat Lampung,

TLP CS ( 07257855272 )

Whatsapp ( 0821 77066400 )

Hasil gambar untuk facebook ujian itech

Berita terkini dunia komputer,  Dewan Registrasi Komputer Nigeria (CRN) pada Rabu melantik 309 anggota ke dalam profesi untuk pengembangan Teknologi Informasi (TI) di negara tersebut.

Para anggota baru dilantik selama upacara pembukaan Majelis Umum Tahunan ke-24 Profesional TI, yang bertepatan dengan ulang tahun ke 25 dewan di Abuja.

Tema dari program ini adalah: “Profesionalisme dalam Teknologi Informasi; Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan ”.

Ketua di dewan, Prof. Charles Uwadia mengatakan majelis itu adalah sebuah platform untuk menilai intervensi oleh dewan dalam menjembatani kesenjangan digital dalam beberapa tahun terakhir.
Uwadia mengatakan majelis itu akan menempatkan TI di pusat pembangunan di negara itu untuk memanfaatkan dividen masa depan.

“Komputasi bergerak telah mengubah cara kita berkomunikasi, Artificial Intelligence mengubah cara kita berpikir, Virtual Reality mengubah cara kita melihat sesuatu.

“Ide-ide membara dengan cara yang tidak pernah terlihat sebelumnya dan mengakali proses konvensional.
“Komunikasi yang cepat ditambah peningkatan akses ke TI di rumah, tempat kerja, dan di lembaga pendidikan dapat berarti bahwa keberadaan kita dibuat dengan mudah dan difasilitasi oleh TI, sehingga membuat kita menjadi bagian dari komunitas global.

“Banyak pekerjaan yang perlu dilakukan untuk mewujudkan visi kami untuk membuat dampak IT pada orang-orang dan bangsa kita.

“Kami harus melipatgandakan upaya kami untuk mendapatkan hasil terbaik dalam keinginan kami untuk menjadikan TI bagian dari keberadaan kami,” katanya.

Dr Florence Babalola, Presiden, Nigerian Women in IT (NWIIT), saat memberikan kuliah induksi tentang “Signifikansi Profesional, Kode Etik dan Praktik Profesional IT”, kata para profesional harus memiliki berbagai pengetahuan sistematis tentang TI.

Babalola mengatakan bahwa profesional TI harus memiliki tingkat otonomi yang tinggi mengenai pengambilan keputusan dan perilaku mereka dalam melaksanakan tugas profesional mereka.

Mr Latif Iginla, seorang inductee, yang berbicara atas nama rekan-rekannya, berjanji akan mematuhi etika profesi.
Iginla mengatakan mereka akan melakukan yang terbaik dalam mempertahankan dan meningkatkan standar profesi yang ada.

CPN bertanggung jawab atas kontrol dan pengawasan profesi komputasi dan praktik TI di Nigeria seperti jaminan kualitas dalam pendidikan komputer, mengembangkan kapasitas TI lokal sesuai dengan persyaratan nasional dan internasional.

 

 

Kuliah Jurusan Komputer di bandar LampungKuliah Jurusan Komputer di Lampung baratKuliah Jurusan Komputer di Lampung selatanKuliah Jurusan Komputer di Lampung tengahKuliah Jurusan Komputer di Lampung timurKuliah Jurusan Komputer di Lampung utaraKuliah Jurusan Komputer di metro LampungKuliah Jurusan Komputer kota bumiKuliah Jurusan Komputer liwaKuliah Jurusan Komputer mesujiKuliah Jurusan Komputer sukadana lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *