Jasa Konsultan Pajak di Palembang – Sumatera Selatan

Jasa Konsultan Pajak di Palembang – Sumatera Selatan

Di zaman now ini banyak perusahaan yang menggunakan jasa konsultan pajak dalam rangka efisiensi perusahaan. Berikut adalah contoh layanan yang diberikan konsultan pajak bagi para pengguna jasanya :

  1. Konsultan pajak menangani hal-hal yang berhubungan dengan kepatuhan pajak kliennya seperti dalam hal menhitung, membayar dan melaporkan pajak.
  2. Konsultan pajak melakukan jasa perencanaan pajak yang bertujuan mengoptimalkan keuntungan klien.
  3. Konsultan pajak melakukan Pemeriksaan Laporan Pajak untuk mengevaluasi data yang berhubungan dengan munculnya beban pajak yang merugikan perusahaan kliennya.
  4. Kounsultan pajak memiliki tanggung jawab dalam mewaliki dan mendampingi klien pada saat pemeriksaan pajak. Hal tersebut dilakukan tidak sedikit klien yang kurang memahami permasalahan pajaknya. Konsultan pajak juga ikut membantu menyiapkan dokumen yang dibutuhkan saat pemeriksaan.
  5. Konsultan pajak menawarkan jasa konsultasi permasalahan perpajakan.
  6. Saat klien membutuhkan pengembalian kelebihan pembayaran pajak atau disebut “restitusi” konsultan pajak dapat membantu pelaksaannya mulai dari persiapan data, penyampaian restitusi, pemeriksaan sampai proses akhir dari diterimanya pengembalian kelebihan pajak tersebut.
  7. Konsultan pajak dapat memberikan pelayanan penyelesaian sengketa pajak. Misalnya, jika klien berencana mengajukan keberatan pajak, banding, dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin pembayaran pajak anda dibayarkan secara efisien dengan konsultan pajak yang sudah berpengalaman selama 25 tahun, langsung saja datang ke gedung ITech dengan alamat di bawah ini :

ITech Course 

 Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Telp. (0725) 44430
HP. 0853 57000 144
WA. 0821 77066 400

Adapun Keuntungan dalam Menggunakan Jasa Konsultan Pajak :

  1. Lebih efisien karena tingkat kesalahan yang ada sangat kecil sehingga minim risiko untuk membayar lebih.
  2. Perusahaan tak terbebani dengan urusan adminitratif pajak pada saat membuat laporan serta proses pelaporannya karena hal tersebut sudah ditangani secara langsung oleh para ahli konsultan pajak.
  3. Perusahaaan lebih nyaman saat menjalani pemeriksaan pajak karena didampingi pihak konsultan yang memahami prosedur pemeriksaan serta mengantisipasi resiko kerugian akibat kesalahan dalam perhitungan.

Pentingnya Akutansi Pajak

Surat Pemberitahuan merupakan surat yang digunakan oleh WP untuk melaporkan penghitungan dan pembayaran pajaknya. Kesalahan dalam pengisian SPT dapat dikoreksi dengan membuat SPT Pembetulan. Namun, hal ini dapat menyebabkan dilakukannya pemeriksaan terhadap WP oleh fiskus, sehingga dapat mengakibatkan pajak terutang yang harus dibayar WP menjadi bertambah besar. Oleh karena itu, akuntansi pajak (tax accounting) sangat penting karena menekankan

Please rate this

Admin
Admin