Konsultan Digital Marketing Di Bengkulu

Indonesian Technology sebagai digital marketing agency, menawarkan rancangan pemasaran online atau jasa konsultan digital marketing tertarget. Mitra pemilik usaha untuk memulai inbound marketing, bersama dengan pilihan merasa dari pembuatan Website profesional. Search Engine Marketing bersama dengan Google Ads (AdWords), SEO (Search Engine Optimization), Social Media Marketing (SMM) dan sarana Social Media Management.

Indonesian Technology course

Alamat : Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Telp. (0725) 44430
HP. 0853 57000 144
WA. 0821 77066 400

Media Internet Digital Marketing

Media Digital Marketing yang Digunakan untuk Bisnis :
1. Website
Sejak berasal dari dulu web jadi pilihan banyak orang untuk kemudahan akses informasi, kecepatan tukar data, menyebar luaskan produk, tempat menjual membeli online, dan fasilitas promosi. Kita bisa mengawali gunakan digital marketing dengan sebabkan web bisnis yang tepat.
2. Content Marketing
Content berarti adalah isikan yang berada pada sebuah fasilitas digital seandainya layaknya artikel pada website, tulisan dan caption pada facebook dan Instagram, termasuk adalah video baik di youtube, web dan sosial media.Tentu saja jenisnya yang mempunyai nilai marketing yaitu bisa menaraik perhatian, baik untuk tingkatkan merek awareness atau beroleh penjualan berasal dari content marketing tersebut

3. Sosial Media
Media jejaring sosial yang terlampau ramai digunakan ratusan juta orang diseluruh dunia. Tempat saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Layanan sosial fasilitas telah tawarkan tempat beriklan yang terlampau tidak mahal tertentu contohnya layaknya beriklan di Facebook, Twitter dan Instagram

4. Search Engine Optimization (SEO)
Mesin pencari layaknya Google, Yahoo dan Bing jadi fasilitas online yang paling paling banyak digunakan orang melacak informasi. Search engine bisa dimanfaatkan untuk beroleh konsumen yang tepat cocok dengan apa yang di cari gunakan Search Engine Optimization (SEO)

5. Google Ads (Search Engine Marketing)
Tempat tertentu untuk beriklan berasal dari Google pada lain

Search Engine Marketing iklan yang muncul di halaman paling atas pencarian Google
Display Network iklan banner ads yang muncul di web dan blog yang ramai pengunjung
Youtube Ads, kecuali anda kerap memandang iklan di Youtube ini adalah layanan iklan video berasal dari Google
Anda bisa mempelajari selengkapnya di Panduan Google Ads

6. Email Marketing
Jika kami dulu menerima e-mail yang berisikan promosi berasal dari suatu layanan atau toko online misalnya, itulah pemanfaatan e-mail sebagai marketing. Hampir semua pengguna internet telah mempunyai e-mail aktif yang potensial sebagai alat penawaran produk atau jasa.

Please rate this

Admin
Admin