Jasa Konsultan Digital Marketing Di Batam

Lupakan cara marketing lawas contoh misalnya metode ATL (Above the line) atau BTL (below the line). Hadirnya teknologi digital telah mengolah secara signifikan teknik bisnis menjual produknya memakai jasa digital marketing.

Konsultan digital marketing ada untuk membantu mengelola peruahaan Anda di bidang teknologi digital sehingga dapat meningkatkan omset penjualan suatu produk. Itech course menyediakan jasa konsultan digital marketing untuk memperbaiki pemasaran digital di perusahaan Anda.

Indonesian Technology course

Alamat : Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Telp. (0725) 44430
HP. 0853 57000 144
WA. 0821 77066 400

Keunggulan Digital Marketing vs Konvensional

Tidak laksana iklan di koran, selebaran brosur dan semacamnya, strategi pemasaran memakai media digital khsusunya online bisa diukur secara tepat bahkan real-time.Dengan memakai media digital, kita dapat memahami berapa lama iklan video produk kita ditonton, berapa persen konversi penjualan dari masing-masing iklan, dan pastinya Anda dapat mengevaluasi mana iklan yang baik dan tidak.

Abilitas pemasaran digital bakal tracking ini pasti sangat menolong para pebisnis dalam menghitung ROI (return of investment) dari budget marketing perusahaan.

Selain hal kemudahan evaluasi, luas cakupan geografis pun jadi salah satu kelebihan digital marketing. Dengan memanfaatkan media digital, Anda bisa menyebarkan konten/brand produk kita ke semua dunia melulu dengan sejumlah kali klik.

Dengan alasain ini pula, cara offline marketing lawas bahkan telah ditinggalkan sama sekali oleh perusahaan tertentu.

Cara Memulai Digital Marketing

Jika kita berkata digital marketing, sebagaimana sudah dijabarkan pada artikel di atas, spektrum ini sangatlah luas. Oleh karenanya, penting untuk seorang digital marketer guna tahu kiat dan resource yang diperlukan sebuah perusahaan supaya pemasaran digital dapat berlangsung dengan baik.Salah satu elemen urgen dalam digital marketing ialah aset, kenali apa aset digital yang kita miliki, dan mulailah untuk konsentrasi dalam sejumlah aset saja sebagaimana telah disebut-sebut pada tulisan teknik memulai bisnis di media sosial.

Beberapa aset dalam digital marketing:

a. Website
b. Postingan blog
c. Akun media sosial
d. Identitas brand (logo, company profile)
d. Jejak online (review/feedback dari pelanggan dll.)

Jika Anda telah memiliki sejumlah aset di atas, yang butuh Anda lakukan ialah mengoptimalkan aset-aset itu untuk membina brand yang kita miliki.

Please rate this

Admin
Admin