8 Software Desain Grafis Terbaik 2020 Paling Terkenal

8 Software Desain Grafis Terbaik 2020 Paling Terkenal

8 Software Desain Grafis Terbaik 2020 Paling Terkenal

aplikasi desain

8 Software Desain Grafis Terbaik 2020 Paling Terkenal-Sekarang ini, Desain Grafis meruapakan sebuah kebutuhan yang termasuk penting dan sangat dicari banyak perusahaan. Yang memakai pun banyak tidak hanya anak muda saja melainkan dewasa pun bnyak menggandrungi dunia desain.

klik Disni

Nah untuk mendesain pastinya kita harus menggunakan aplikasi aatau software. naah kali ini mimin akan memberitahukan pada temen-temen semua. Tentang software desain grafis rekomendet banget dan paling banyak di gunakan oleh orang- orang desain.

  1. Corel Draw.
    untuk para desain grafis wajib banget memiliki aplikasi ini  di pc atau leptopnya. Fungsi corel adalah untuk mengolah gambar seperti vektor. seperti membuat logo poster, dan banner dan desain lainnya.
    dengan tool ayng cukup banyak.
  2. Adobe Photosop.
    software ini lebih ditekankan untuk mengedit foto atau gambar karena fitur nya banyak. kemudian ada efek filter, tetapi bisa juga fitur fitur software ini digunakan untuk mendasin poster, logo, stiker, dan masih banyak lagi.
  3. Adobe Illustrator.
    untuk software ini sama seperti corel dan photoshop. dengan kemampuan yang tak kalah handal untuk mengedit gambar kartun , desain baju , logo dan lain sebagainya.
  4. Adobe InDesign.
    untuk software ini kita bisa membuat sebuah majalah brosur bahkan buku loh. dengan fungsinya yang canggih dengan fitur yang lengkap. sehingga mampu memudahkan para penggunanya.
  5. Inkscape.
    untuk fungsinya sama seperti adobe illustrator corel draw dan semua software yang berbasis vektor. dan software ini dapat digunakan secara geratis, serta dapat digunakan pada komputer lama atau yang spek nya rendah.

Info Lainnya 

  1. Xara Designer.
    untuk Xara Designer memang merupakan softaware ayng di rancang kusus untuk membuat logo, undangan, poster, brosur, grafis web, serta membuat tombol animasi flash.
  2. AAA Logo.
    untuk solusi buat yang tidak begitu menguasi corel. karena kita bisa membuat sebuah logo dengan sangat mudah. cepat dan praktis karena sudah tersedia template logo nya jadi kita sebagi pengguna tinggal mempercantik.
  3. PosteRazor.
    untuk software ini kusus untuk membuat poster, caranya dengan kita memotong raster. kemudian potongannya dapat dicetak dan jadi sebuah poster.

Untuk bisa mengoprasikan software diatas Pastinya harus belajar dengan yang ahlinya. supaya lebih cepat dan mengerti serta lebih terarah karena di arhahkan oleh serorang mentor profesional.
untuk info nya klik link berikut yah.

Please rate this

Admin
Admin